Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Paling Ampuh

Sakit gigi memang bukan penyakit mematikan, tapi sangat mengerikan. Ketika putus cinta orang berkata, lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Tapi kalau mereka merasakan sakit gigi pasti berkata lain "Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi".

Tempurung Kelapa
Tempurung Kelapa Obat Sakit Gigi
Nah, bagi Anda yang sedang merasakan nikmatnya sakit gigi tidak perlu khawatir karena berikut ini akan saya berikan resep obat sakit gigi tradisional, alami dan mujarab.

1. Mengobati Sakit gigi dengan bunga matahari.

- Bahan: Bunga matahari (60 gram), Jahe (5 gram), dan air (600 cc).
- Cara pengobatan: Bahan direbus dengan 600 cc air hingga tersisi 300cc air. Kemudian airnya disaring dan diminum sewaktu masih hangat. Lakukan setiap hari sampai gigi tidak terasa sakit.

2. Daun Inggu Kering

- Bahan: Daun inggu kering (2-4 gram), air (2 gelas).
- Cara pengobatan: Rebus daun inggu kering dalam 2 gelas air hingga mendidih. Saring airnya setelah dingin, airnya digunakan untuk kumur beberapa kali.

3. Minyak tempurung kelapa

- Bahan: Tempurung kelapa yang sudah dibelah, Kapas secukupnya
- Cara pengobatan: Ambil tempurung kelapa lalu dibakar sampai keluar minyaknya. Ambil minya tempurung kelapa tersebut dengan kapas. Lalu tempelkan ke gigi yang sakit. Niscaya dalam beberapa menit sakit gigi Anda akan hilang.

4. Menyembuhkan Karang gigi

- Bahan: Biji asam jawa (secukupnya)
- Cara pengobatan: Sangrai biji asam jawa secukupnya, kemudian ditumbuk hingga halus. Gosokkan ke gigi yang berlubang dengan kain atau sikat gigi.

5. Mencegah dan mengobati kerusakan gigi

- Bahan: Biji jarak cina (1 butir), air (1 gelas)
- Cara pengobatan: Biji jarak cina ditumbuk halus, kemudian seduh dengan air panas dan dinginkan. Gunakan airnya untuk kumur-kumur.

Oke, saudara-saudara sekalian itulah beberapa cara mengobati sakit gigi dengan cara tradisional yang ampuh dan mujarab. silahkan dicoba. Jangan lupa baca juga cara mengobati gusi bengkak tradisional.