Cara Menghilangkan Lemak Di Perut Dengan Cepat

Lemak yang berkumpul di daerah perut tentu bukan keinginan para wanita. Karena itu hanya akan memperburuk penampilan. Selain menunjukkan bahwa anda kurang sehat. Memang sekarang banyak dijual produk kesehatan dan kecantikan untuk menghilangkan lemak. Namun rata-rata harganya mahal, sudah itu hasilnya kadang kurang memuaskan pula. Tidak seperti iklannya yang lebay.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena sebenarnya ada tips yang sederhana dan murah untuk menghilangkan lemak di sekitar perut seperti dilansir vemale.com berikut ini:

1. Perasan air jeruk dan madu

Asam akan membantu menguraikan lemak di dalam tubuh. Untuk itu, campurkan perasan jeruk lemon dengan madu dan air hangat. Aduk, serta konsumsi setiap hari, terutama setelah makan siang.

2. Perbanyak inum air mineral

Malas minum air mineral juga bikin berat badan enggan turun. Apalagi jika Anda gemar minum minuman manis dan soft drink. Jangan berharap perut bisa kecil kalau Anda adalah penggemar soft drink.

3. Kurangi porsi makan

Pastikan Anda mengurangi porsi makan Anda untuk menurunkan berat badan dan mengusir lemak di perut. Anda perlu mengontrol nafsu makan serta mengatur menu apa saja yang boleh masuk di perut Anda. Baik kualitas dan kuantitas makanan, harus sangat diperhatikan.

4. Konsumsi Buah dan sayur

Buah dan sayur adalah makanan pengganti yang sehat untuk snack-snack berkalori tinggi. Jika Anda merasa lapar, konsumsi saja semangkuk kecil salad dengan tambahan saus perasan jeruk nipis atau jeruk manis. Selain segar, juga akan membantu mengikis lemak.

5. Rajin pergi ke gym

Habiskan waktu setidaknya 30-45 menit dengan workout maksimal di gym. Lebih baik tinggalkan ponsel Anda di loker dan fokus pada latihan-latihan yang Anda jalankan. Hal ini akan membantu Anda agar lebih cepat membakar lemak dan membentuk tubuh.

Apabila dilakukan secara teratur, larutan ini dapat membantu meluruhkan lemak dan mempermudah program penurunan berat badan Anda.

6. Kurangi konsumsi garam

Garam dapat membuat tubuh menjadi kekurangan air, akibatnya Anda akan lebih sering makan - minum - makan - minum. Tak heran jika ukuran perut menjadi makin gemuk. Apalagi, saat ini pada garam juga terdapat kandungan pemanis buatan, yang kaya akan kalori. Jika seharusnya kalori suatu bahan makanan sejumlah 100 kalori, maka ia dapat berubah menjadi 120 kalori setelah diolah dengan garam.

Jika anda rutin melakukan beberapa tips diatas, niscaya lemak di perut anda akan cepat hilang dan anda kembali mendapatkan bentuk perut yang langsing dan HOT.