Cara Merawat Kecantikan Kulit Wajah

Menjaga kesehatan dan kecantikan wajah sangatlah penting. Karena derah wajah merupakan bagian pertama yang akan dilihat orang ketika bertemu. Wajah yang sehat, cantik dan terawat akan memberikan kesan yang baik pada first impression.

Banyak wanita yang sebenarnya cantik, namun tidak terlihat menarik karena kurang bisa merawat wajahnya. Nah, ladies jika termasuk salah satu wanita yang kurang bisa merawat kesehatan kulit wajah, berikut ini kami berikan beberapa tips ringan untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah Anda seperti dilansir laman times of India.

6. Makan yang benar

Makan banyak buah dan sayuran, banyak pada vitamin A, C, dan E . Makanan yang kaya akan gizi tersebut membantu mengatasi masalah kulit karena mengandung banyak zat antioksidan.

5. Rutin berolahraga

Jika Anda ingin wajah lebih bersinar, facial bukan satu-satunya pilihan. Olahraga juga perlu untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah dan kapasitas oksigen. Berjalanlah di atas treadmill dan menikmati sehatnya sinar matahari pagi.

4. Membersihkan tangan dan leher

Rawat tangan dan leher Anda, seperti Anda merawat wajah. Caranya, dengan mencuci, membersihkan, dan melembapkan area leher. Oleskan krim yang cocok, dan gosokkan pada leher dan tangan sehingga bersinar secerah kulit wajah Anda.

3. Gunakan pelembap

Pastikan Anda memiliki lotion pelembap tubuh. Ini membantu Anda menyembunyikan spider veins di kaki, dan memberikan efek melangsingkan.

2. Gunakan krim tabir surya

Tabir surya adalah jaminan untuk kulit awet muda. Sinar UV adalah sumber dari penyebab kanker kulit, dan penuaan. Pastikan kulit Anda terlindungi dengan tabir surya, setidaknya dipakai 15 menit sebelum keluar rumah.

1. Minum air putih

Ini bukan rahasia lagi. Pastikan Anda minum cukup. Kulit Anda akan merasa lebih lembap, dan membuatnya tampak sehat.

Oke ladies, itulah beberapa tips menjaga kesehatan dan kecantikan wajah. Semoga bermanfaat buat kamu yang memerlukannya.