1001 Manfaat Madu Bagi Kecantikan

Madu memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa bagi kesehatan maupun kecantikan, karena terlalu banyaknya manfaat yang dihasilkan oleh madu maka kami memberikan tema 1001 manfaat madu. Hal ini telah terbukti dan sering digunakan sejak zaman dahulu.

Para wanita pesohor dan ratu-ratu dunia tidak menggunakan bahan lain untuk mempercantik tubuh dan kulit mereka selain dengan menggunakan madu dan susu murni. Hal ini masih digunakan hingga saat ini. peranan yang dihasilkan madu murni dapat meremajakan kulit menjadi lebih halus dan lembut. Selain itu harga madu murni lebih murah dibanding dengan kosmetik lain yang biasa digunakan para artis dan kalangan berkelaslainnya.

Manfaat Madu Bagi Kecantikan
Nah, bagi anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai 1001 manfaat madu bagi kecantikan berikut kami jelaskan untuk menambah pengetahuan anda:

1. Dapat mengencangkan kulit
Kandungan anti oksidan yang dimiliki madu murni dapat mencegah dari enek negatif dari radikal bebas. Salah satu cara yakni dengan mengolah madu murni menjadi toner alami. Gunakan madu murni dan perasan lemon sebanyak 2 sdt, campurkan kedua bahan tersebut hingga tercampur sempurna dan masukkan pada botol yang sudah disterilkan terlebih dahulu. Kemudian anda dapat mengaplikasikan hingga merata pada area wajah anda hingga bagian leher. Gunakan dengan kapas lembut dan sapukan secara perlahan. Lakukan carai ni secara teratur agar anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

2. Menyembuhkan luka
Tidak perlu membeli cream lain dengan harga fantastis untuk mnyembuhkan luka maupun bekas luka, rutin mengoleskan bagian luka anda dengan madu dapat menjadi solusi terbaik agar luka dikulit anda dapat hilang secara sempurna. Memang membutuhkan waktu yang cukup lama, namun cara ini sudah terbukti ampuh dan tidak menimbulkan evek samping bagi kesehatan kulit anda. Justru dengan mengaplikasikan secara rutin pada area tubuh anda dengan menggunakan madu murni justru dapat bermanfaat lebih banyak bagi kesehatan kulit anda yakni bekas luka akan segera memudar hilang dan kulit anda akan terasa lebih lembut dan mempesona.

3. Memutihkan dan membuat kulit tampak lebih putih
Mungkin anda merasa ragu jika madu murni dapat digunakan sebagai bahan untuk memutihkan kulit, namun hal ini sudah dibuktikan oleh banyak orang termasuk para ratu di berbagai penjuru dunia. Madu murni memiliki kandungan enzim yang masih alami, dan ketika enzim tersebut tercampur dengan air akan menjadi cairan yang memiliki kandungan antiseptik sehingga dapat membersihkan secara total tanpa mengurangi kandungan minyak alami pada kulit wajah dan tubuh anda.

Jika jerawat yang tumbuh diwajah dalam jumlah yang lebih banyak anda dapat melakukannya 2 kali dalam seminggu.

Nah, itulah 1001 manfaat madu bagi kecantikan yang dapat lakukan dirumah. Cara tersebut sangat terbukti ampun untuk menambah daya tarik dan kecantikan kulit anda. Selain cantik poin yang paling utama adalah cara tersebut sangat alami dan sehat tentunya lebih sehat. Cara dan tips yang telah kami berikan diatas adalah cara yang dilakukan dari luar.

Nah untuk menunjang agar tubuh anda terlihat lebih segar, anda dapat langsung mengkonsumsi madu. Anda juga dapat mengganti gula anda dengan menggunakan madu. Karena madu tidak memiliki kandungan kolesterol jahat sehingga tubuh anda akan selalu vit dan lebih sehat. Untuk informasi kecantikan lainnya anda dapat sering mengunjungi blog yang telah kami sediakan.