Cara Mengobati Jerawat Dengan Bahan Alami

Bagi anda mungkin merasa kesal dengan adanya jerawat di daerah sekitar wajah anda ? Memang tidak setiap orang tidak akan suka jika jerawat itu datang pada wajahnya. Karena hal tersebut akan menimbulkan kurangnya aura sinar pada wajah kita. Untuk itu kali ini saya akan memberikan Tips-tips cara menghilangkan jerawat pada wajah anda.

1. Cara Mengobati Jerawat dengan Pasta Gigi

Pasta Gigi
Mungkin bagi sebagian orang akan merasa asing dengan cara demikian. Namun jangan salah jika pasta gigi ini dapat menghilangkan jerawat pada wajah anda secara bertahap. Cara nya pun cukup mudah hanya tinggal oleskan saja pada bagian wajah anda yang ada jerawat nya dan lakukan hal itu secara bertahap pada malam hari sebelum tidur.

2. Cara Mengobati Jerawat dengan Buah Tomat

Tomat merupakan buah yang banyak mengandung vitamin dan nutrisi di dalam nya jadi tidak heran jika buah tomat ini dapat untuk mengobati jerawat anda. Karena seperti yang kita tahu bahwa tomat itu berkhasiat juga untuk pengobatan mata. Cara yang dilakukan untuk mengobati jerawat ini yaitu pertama-tama irislah buah tomat menjadi dua bagian lalu oleskan buah tomat yang sudah di iris tadi kepada bagian jerawat yang muncul pada wajah anda. Biarkan sejenak selama 15 menit setelah itu bilas lah wajah anda yang telah di olesi buah tomat tadi.

3. Cara Mengobati Jerawat dengan Bawang Putih

Cara ini mungkin tidak begitu anda sukai karena mengingat bau bawang putih yang begitu sangat menyengat. Namun jangan anda sepelekan dengan cara mengobati jerawat dengan bawang putih ini. Dan cara nya pun sangat mudah yang pertama tumbuklah dua buah bawang putih sampai halus setelah itu oleskan pada wajah yang ada jerawat nya. Diamkan selama 10 menit lalu bilas.

4. Cara Mengobati Jerawat dengan Putih Telur

Putih telur ini sangat berkhasiat banget lho untuk memgobati jerawat anda, cara nya ambil putih telur secukupnya. Kocok sebentar dan oleskan putih telur kepada wajah anda dan diamkan selama 15 menit.

Jerawat di timbulkan karena kotoran, debu yang menempel pada wajah anda, jadi langkah yang mudah untuk mengobati dan meminimalisir timbulnya jerawat pada wajah anda yaitu cukup mudah hanya dengan membasuh wajah anda secara teratur lakukan hal ini secara teratur terutama pada malam hari. Agar di saat bangun wajah anda lebih fresh.